Minggu, 24 Januari 2016

BALON GAS HELIUM HIDROGEN

BALON SEMARANG Menyediakan dan Menjual berbagai jenis Balon Gas Helium atau Balon Gas Hidrogen Untuk Acara Balon Pepasan, Balon Peresmian, Dekorasi dan Balon Wedding dan Balon Untuk Foto atau Pemotretan, Lounching Produk.
Tahu kah kamu, bahwa udara itu tersusun dari bermacam-macam gas? Ada Oksigen, Natrium, Hidrogen, hingga Helium. Hmmm, kira-kira gas apa yang bisa membuat balon melayang di udara, ya?
Natrium adalah gas yang paling banyak kandungannya dalam udara (sekitar 80%). Gas ini juga memiliki masa yang besar dibanding dengan gas-gas lainnya.
Selanjutnya, gas Hidrogen. Zat ini merupakan gas yang paling ringan masanya di udara. Nah, gas yang lebih ringan dari udara tentunya bisa naik lebih tinggi.
Karena itu, Hidrogen dapat membuat balon terbang tinggi. Tetapi gas ini sangat berbahaya karena mudah terbakar, sehingga penggunaannya digantikan oleh gas lain. Hmm, kira-kira apa, ya, gas lain itu?
Jawabannya adalah gas Helium! Gas Helium merupakan gas kedua teringan yang hanya lebih berat dari Hidrogen. Helium termasuk dalam golongan gas mulia, yaitu gas yang paling stabil dan tidak mudah bereaksi.
Ini berarti gas Helium tidak mudah terbakar seperti gas Hidrogen. Inilah yang menjadikan balon Helium pilihan terbaik sebagai pengganti balon Hidrogen. Itu dia kenapa balon bisa melayang di udara.
Balon Gas ini Juga sering sekali dipakai untuk Dekorasi dari Balon, bisa dengan balon Centerpiiece yang untuk di meja atau bisa juga diterbangkan dilangit – langit,  Penasaran seperti apa Balon Gas untuk dekorasi itu
 









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar